Advertisement

Minggu, 14 April 2013

Teknologi Jam Tangan Wasit



Sobat blogger …
Ada yang saya ingin beritahu kepada kalian…
Ini bagi kalian yang gemar dengan sepak bola…
Karena kalian tidak akan lagi kecewa dengan keputusan wasit…
Karena sebuah teknologi akan membenarkan keputusan wasit..
Ya… alat ini berupa jam yang dipakai oleh wasit.
Jam ini dihubungkan dengan kamera yang menyorot tepat kea rah gawang, jadi ketika terjadi goal, maka jam ini akan memberitahukan kepada wasit bahwa terjadi goal..
Sungguh hebat bukan, dengan adanya jam ini kalian tidak akan mungkin kecewa dengan keputusan wasit, dan pastinya para penggemar klub sepakbola tidak melakukan adu lempar alias tawuran… hehehe…
Saya beritahu karna saya melihatnya di televisi…
Semoga saya berharap ada alat untuk mencegah terjadinya tawuran, bener gk gan??? hehehe
Ciptakan damai itu perlu, sesungguhnya perang itu terjadi karena perselisihan dan perselisihan itu karena hal sepele yang tidak berarti..
Terima kasih gan anda telah membaca artikel ini…
Jangan lupa berkomentar ya, dan menjadi sahabat saya di google +, kita juga bisa sharing hal-hal yang kita butuhkan… ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tolong berkomentar dengan sopan dan saling membangun